Milan Resmi Perpanjang Kontrak Abbiati

Oleh Deny Adi Prabowo pada 02 Jul 2015, 02:01 WIB
Diperbarui 02 Jul 2015, 02:01 WIB
Milan Resmi Perpanjang Kontrak Abbiati
Berapa lama Abbiati akan bertahan di San Siro? (AFP PHOTO/CHRISTOF STACHE)

Bola.com, Milan - AC Milan resmi mengumumkan pernyataan kalau kiper mereka yakni Christian Abbiati menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu  musim.

Penjaga gawang veteran itu tadinya terikat di kota Milan sampai Rabu (1/7). Kondisi itu sempat membuat masa depan Abbiati, yang sempat membela Juventus, kian tak jelas.

Kendati demikian, dalam sebuah pernyataan yang terpampang di situs resmi klub, Milan mengonfirmasi kalau pria 37 tahun itu akan menambah masa baktinya menjadi 15 tahun bersama Il Diavolo Rosso.

"Hari ini, Abbiati memperpanjang hubungannya dengan Milan. Christian kerap kali absen membela tim musim lalu karena cedera, tapi ia punya semangat tinggi untuk balas dendam. Dia tak sabar untuk berlatih dan bekerja sekeras mungkin, ujungnya dia ingin agar bisa diturunkan setiap saat oleh pelatih," demikian statement Milan.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan mulai membidik penyerang baru untuk menghadapi kompetisi musim 2015 - 2016. Pemain terbaru yang siap didatangkan adalah penyerang Juventus, Fernando Llorente.

Meski memperpanjang kontrak Abbiati, bukan berarti mereka mempertahankan para pemain lama. Tercatat sudah ada dua nama yang didepak musim depan, mereka adalah Daniele Bonera dan Muntari.

Baca Juga: 

AC Milan Buang Daniele Bonera

Muntari dan Milan Resmi Bercerai

Carlos Bacca Setuju Gabung ke AC Milan