Sukses


Copa America 2015 : Paraguay dan Peru Kehilangan Pemain Penting

Bola.com, Concepcion - Paraguay dan Peru yang tumbang di semifinal Copa America 2015 masih akan melakoni satu laga di perebutan tempat ketiga di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción,Cile, Sabtu (4/7) WIB. Namun dua pemain penting Paraguay, yaitu Roque Santa Cruz dan Derlis Gonzales, kemungkinan tak akan bermain karena menderita cedera setelah laga semifinal.

Ketika Paraguay kalah 1-6 dari Argentina Cruz harus ditarik keluar saat babak pertama belum selesai. Derlis kemudian menyusul keluar di babak kedua.

Menurut dokter tim Paraguay, Manuel Aguilar, keduanya menderita cedera tertarik otot di kaki kanan. Mereka hampir pasti tak akan bisa tampil lawan Peru.

Cruz yang menjadi kapten tim adalah salah satu pemain paling senior di kubu Paraguay. Striker berusia 33 tahun itu pernah bermain di klub besar seperti Bayern Muenchen dan Machester City.

Sementara Derlis menjadi pemain yang menentukan ketika mencetak gol penyama skor pada laga perempatfinal lawan Brasil. Ia juga menjadi algojo penentu dalam duel adu penalti yang akhirnya menyingkirkan Brasil.

Kubu Peru juga terancam tak bisa diperkuat pemain berpengalaman, Jefferson Farfan. Striker Schalke itu tak ikut dalam latihan tim Peru karena engkelnya bermasalah.

Peru tengah berusaha menapaki prestasi tahun 2011 kala mereka meraih posisi ketiga setelah menang 4-1 atas Venezuela. Pada laga itu striker Paolo Guerrero mencetak hattrick.

Baca Juga: 

Inilah Tiga Laga Menarik Argentina vs Cile

5 Hal yang Membuat Argentina Bisa Menjadi Juara Copa America 2015

Copa America 2015 : Bukti Kualitas Messi, Tanpa Gol Tetap MOM

 

 

Video Populer

Foto Populer