Sukses


Copa America 2015: Paraguay Akan Segera Bangkit Dari Kekalahan

Bola.com, Conception - Pelatih Paraguay Ramon Diaz, percaya kekalahan skuatnya di Copa America 2015 bukanlah akhir dari segalanya. Ia yakin Paraguay akan kembali menunjukan permainan yang bagus.

Dalam perebutan tempat ketiga di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Cile, Sabtu (4/7/2015) pagi WIB, Paraguay harus menelan kekalahan 2-0 dari Peru.

Diaz mengatakan beberapa pihak tak yakin Paraguay akan lolos dari penyisihan grup Copa America 2015. Namun, ia berhasil membuktikan kemampuan pasukannya untuk melaju ke babak semfinal.

"Banyak yang berpikir kami diundang hanya bisa bertahan selama tiga hari, tapi kami akhirnya tinggal satu bulan. Pengalaman Copa America ini memberikan tim harapan untuk masa depan," kata Diaz dikutip dari Soccerway.

"Sangat penting langkah yang diambil untuk ke depan karena kami mempunyai harapan yang tinggi. Kami akan bekerja untuk memastikan kesalahan defensif tidak terjadi lagi. Kami harus belajar dari kesalahan," tambahnya.

Lebih lanjut Diaz menambahkan hasil yang diraih Paraguay di Copa America 2015 bukanlah sesuatu yang memalukan. "Untuk menjadi salah satu empat besar di turnamen spenting Copa America kami harus memiliki harapan yang baru," ujarnya.

Baca Juga:

Copa America 2015 : Peru Menang 2-0 dan Amankan Posisi Ketiga

Peru vs Paraguay 2-0 Raih Posisi Tiga Copa America 2015

Copa America 2015 : Paraguay dan Peru Kehilangan Pemain Penting

Video Populer

Foto Populer