Sukses


De Sanctis : AS Roma Calon Kuat Peraih Scudetto!

Bola.com, Roma - Kiper AS Roma, Morgan De Sanctis menegaskan klubnya bertujuan untuk memenangkan semua piala yang tersedia musim depan.

Giallorossi mengakhiri musim 2014 - 2015 sebagai runner-up. Serigala Ibukota tertinggal 17 poin dari Juventus selaku juara. Roma juga harus menelan pil pahit karena terdepak dari Liga Champions, Coppa Italia, dan Liga Europa.

"Tujuan kami tentu untuk selalu tampil baik dan berusaha memperbaiki kualitas. Mengingat bahwa kami selalu berada di posisi dua dalam dua musim terakhir, berarti tahun depan kami harus memenangkan suatu titel itulah tujuan yang sudah ditetapkan oleh klub, " jelas De Sanctis kepada situs resmi Roma.

I Lupi melakoni sesi pramusim mereka di pegunungan Alpen dan memulai persiapan pada Senin (6/7) waktu setempat. Kiper berusia 38 tahun itu mereasa ini akan menjadi faktor penting sebelum kompetisi di gelar.

"Kami mulai bekerja dengan sungguh-sungguh di hari perdana dan punya wktu lima hari dengan segala fasilitas terbaik. Kami akan berusaha memanfaatkannya dengan penuh," tutupnya.

Sebelumnya, Francesco Totti dan Rudi Garcia juga berjanji akan membawa Roma menuai kesuksesan musim depan. Alasannya, gairah dan adrenalin mereka membumbung tinggi.

Baca Juga :

Real Madrid Ajukan Tawaran, Nainggolan Tinggalkan Roma?

AS Roma Inginkan Servis Nani

Totti dan Rudi Garcia Siap Bawa Roma Berjaya Musim Depan

 

Video Populer

Foto Populer