Sukses


Curhat, Messi : Tak Ada Yang Lebih Sakit Selain Kalah di Final

Bola.com, Buenos Aires - Lionel Messi akhirnya buka suara pasca kegagalan Argentina menjuarai Copa America 2015. Setelah lama terdiam, Messi pun mencurahkan kesedihannya untuk pertama kalinya ke publik.

Melalui sebuah postingan singkat di akun Facebooknya, Messi mengungkapkan kesedihannya melihat Argentina kalah dari Cile lewat adu penalti pada partai final Copa America 2015 yang digelar di Estadio Nacional, beberapa hari lalu.

"Tak ada yang lebih menyakitkan dalam dunia sepak bola selain kalah di final," tulis Messi.

"Tapi saya tak ingin larut dalam kesedihan berlama-lama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung, terutama ketika kami berada dalam masa-masa sulit," lanjut pemain peraih empat kali gelar Balloon d'Or itu.

The Messiah memang belum menorehkan prestasi emas saat membela negaranya, Argentina. Dalam tiga partai final yang dilakoni bersama Tim Tango, final Copa America 2007, final Piala Dunia 2014 dan teranyar final Copa America 2015, penyerang Barcelona berusia 28 tahun itu gagal mempersembahkan trofi juara.

Kabar terbaru menyebut, Lionel Messi diklaim menolak menerima penghargaan pemain terbaik dunia Copa America 2015 seusai pertandingan final Argentina vs Cile.

Baca Juga: 

Messi Tolak Penghargaan Pemain Terbaik Copa America 2015?

Kalah di Final Copa America 2015, Argentina Sulit Pulang Kampung

Gagal Juara, Meme Messi dan Argentina Muncul di Media Sosial

Video Populer

Foto Populer