Sukses


Mantap, Bek Manchester City Nikahi Model Playboy

Bola.com, Buenos Aires - Libur akhir musim dimanfaatkan para pesepakbola untuk melepas masa lajang. Salah satunya pemain Manchester City, Martin Demichelis. Pemain berkebangsaan Argentina itu menikahi mantan model Playboy, Evangelina Anderson

Rencananya, pernikahan antara Demichelis dan Evangelina akan digelar di Buenos Aires pekan depan. Demichelis dan Evangelina sudah hidup bersama sejak 2007 lalu, saat sang pemain masih memerkuat Bayer Munchen.

Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, yakni Martin yang berusia enam tahun dan Lola yang berumur dua tahun. Acara pernikahan akan berlangsung secara sederhana.

"Resepsi hanya akan mengundang 50 tamu dari orang-orang terdekat, dan hanya akan menggelar perayaan yang sederhana untuk pertukaran cincin," sebut Evangelina seperti dilansir Mirror (7/7).

Evangelina Anderson merupakan model majalah dewasa. Wanita berusia 32 tahun itu pernah tampil bugil di beberapa majalah Argentina, salah satunya Playboy. Selain model, Evangelina juga berprofesi sebagai aktris dan penari.

Pernikahan ini tentunya menjadi obat pelipur lara bagi Demichelis usai gagal membawa Timnas Argentina tampil sebagai juara Copa America 2015, Minggu (5/7/2015).

Pada partai pamungkas yang berlangsung di Estadio Nacional, Santiago, Argentina tumbang di babak adu penalti dengan skor 1-4.

Baca Juga:

Tak Ada Tawaran dari Klub Lain, Dzeko Tetap di Manchester City

Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

Video Populer

Foto Populer