Sukses


Infeksi Saluran Kemih, Bagaimana Kondisi Kandungan Pacar Messi ?

Bola.com, Barcelona - Kekasih Lionel Messi, Antonella Rocuzzo, sempat mendapatkan perawatan serius di rumah sakit akibat penyakit infeksi saluran kemih. Padahal, Rocuzzo sedang mengandung buah hati kedua Messi.

Namun, dilansir Marca, infeksi tersebut dinyatakan tidak parah dan Rocuzzo merespon dengan baik pengobatan yang diberikan dokter. Namun Rocuzzo sempat diminta menginap satu malam. Dalam pemeriksaan, kandungannya pun dinyatakan aman.

"Dia akan terus berada di rumah sakit. Dia menjalani perawatan. Kami terus memantau perkembangannya. Baik pasian dan kehamilannya berada dalam kondisi stabil," ungkap Dr. Jose Gentilini.

Rocuzzo masuk rumah sakit pada Selasa (7/7/2015) waktu setempat. Selama Rocuzzo berada di rumah sakit, Messi setia menemaninya. "Dia baik-baik saja. Masa kritisnya sudah lewat," ujar Messi.

Saat ini, Messi dan keluarganya sedang menikmati liburan di Arroyo Seco, berjarak 20 mil dari kota Rosasio, sebelum terbang ke Spanyol untuk kembali berlatih pramusim dengan Barcelona jelang musim 2015-16 bergulir.

Baca Juga: 

Messi Tolak Penghargaan Pemain Terbaik Copa America 2015?

Kalah di Final Copa America 2015, Argentina Sulit Pulang Kampung

Gagal Juara, Meme Messi dan Argentina Muncul di Media Sosial

Video Populer

Foto Populer