Sukses


Steven Gerrard Pede Bisa Adaptasi Cepat di MLS

Bola.com, Los Angeles - Rekrutan anyar Los Angeles, Steven Gerrard tak merasa akan tidak betah dan percaya diri bisa beradaptasi dengan cepat di MLS.

Setelah meresmikan kepindahannya dari Liverpool beberapa waktu lalu, mantan kapten Liverpool itu diperkirakan akan berdebut untuk Galaxy saat timnya berhadapan dengan Club America di ajang International Champions Cup, Sabtu (11/7) waktu setempat.

Galaxy merupakan klub pertama Gerrard pasca menghabiskan kurang lebih dua dekade di Anfield. Namun pria pengoleksi 114 caps bersama timnas Inggris itu optimistis bisa cepat beradaptasi.

"Bagi saya, kuncinya adalah menerima perubahan secepat mungkin. Bahkan menurut saya, jika bisa turun ke lapangan dan bertanding maka itu kian membuat adaptasi saya semakin lancar. Saya tidak akan merasa kaget, karena sepanjang hidup saya sudah menjadi pesepak bola profesional. Terlepas dari itu semua, saya ingin menghabiskan waktu pribadi yang berarti bersama keluarga saya."

Gerrard, memulai petualangannya di Amerika Serikat bersama klub anggota MLS, LA Galaxy, dengan mengikuti sesi latihan perdana di Carson, California, AS. Rabu (8/7/2015) pagi WIB. Menurutnya, dia cukup senang dengan hasil yang dituai timnya dalam simulasi pertandingan.

"Saya melakoni latihan selama seminggu dengan lancar dan membiasakan diri dengan bertemu pemain lainnya adalah faktor penting. Mereka harus beradaptasi dengan saya tapi itu tak akan memakan banyak waktu."

"Kami sudah bekerja untuk menjalin hubungan antar sesama dan saya percaya ini akan menjadi kuat setiap harinya."

Baca Juga:

Gerrard Akui Dapat Tawaran Bagus dari Klub Eropa

Miris, Di AS Gerrard Hanya Disambut Segelintir Suporter

Steven Gerrard Menyesal Tak Pernah Dilatih Mourinho

 

Video Populer

Foto Populer