Sukses


Nemanja Vidic Bingung Diisukan ke Qatar

Bola.com, Milan - Bek Internazionale, Nemanja Vidic menegaskan tak akan meninggalkan klubnya demi hengkang ke Qatar. Demikian penuturan sang agen, Silvano Martino.

Vidic dilaporkan sudah mendapat tawaran kontrak berdurasi dua musim dari sebuah klub di Qatar pasca tampil mengecewakan di musim perdananya di Serie A. Parahnya lagi, dia harus tersingkir dari skuat utama Inter lantaran kerap melakukan blunder fatal saat diturunkan.

Namun Martina justru tak tahu-menahu soal rumor ini, dia bahkan menegaskan pria Serbia berusia 33 tahun itu masih tenang soal masa depannya. 

"Saya tidak tahu dari mana berita ini berasal. Saya menyadari kalau selalu ada pembicaraan terkait Nemanja, seperti sebelum-sebelumnya. Namun saya tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi."

"Masa depannya? Kami rileks, jadi lebih baik Anda tanyakan ini kepada pihak klub," papar Martina kepada FcInterNews.

Musim lalu, Vidic tampil di 23 pertandingan Serie A pasca pindah dari Manchester United dengan status bebas transfer. Di sisi lain, Internazionale resmi mendatangkan Martin Montoya dari Barcelona dengan opsi peminjaman. Namun andai La Beneamata puas dengan kinerjanya, mereka bisa memermanenkan Montoya.

Baca Juga:

Demi Inter, Kondogbia Tolak Mentah AC Milan

"Inter akan Rusak Dominasi Juventus di Serie A"

Datangkan 3 Pemain, Inter Belum Berniat Tutup Operasi Transfer

Video Populer

Foto Populer