Sukses


Salam Perpisahan Haru CEO AC Milan untuk El Shaarawy

Bola.com, Milan - CEO AC Milan Adriano Galliani mengucapkan salam perpisahannya untuk Stephan El Shaarawy. Ia menyebut keputusan klub meminjamkan pemain berusia 22 tahun adalah yang terbaik untuknya.

Monaco secara resmi meminjam El Shaarawy dari Milan hingga akhir musim 2015-2016. Ia dibanderol 2 juta euro atau setara dengan Rp 29 miliar. Jika El Shaarawy menunjukan performa impresif dan bermain lebih dari 15 laga Monaco, bisa mempermanenkannya.

Tetapi, untuk mempermanenkan pemain asal Italia tersebut klub asal Prancis itu harus merogoh kocek lebih besar, yakni 16 juta euro atau senilai dengan Rp 237 miliar.

"Untuk Stephan, Milan ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan kerja keras Anda selama berseragam dengan kami, dan Anda telah menunjukannya selama empat tahun ini," kata Galliani dikutip dari Football Italia.

"Kami semua berharap Anda berhasil untuk melanjutkan karier sebagai pemain baik di level klub dan tim nasional. Selamat tinggal Stephan, keinginan kuat dan tulus untuk semua yang terbaik," tambahnya.

Sepanjang musim lalu pemain berjuluk Il Farone itu lebih sering absen akibat dihantam cedera. Namun, melihat statistik yang dicatat Opta, Milan mampu meraih 54 persen kemenangan ketika dirinya tampil. Sementara jika El Shaarawy tidak bermain, Il Diavolo Rosso hanya memetik 42 persen kemenangan.

Baca Juga:

Stephan El Shaarawy Optimistis Sukses di AS Monaco

AC Milan Pastikan Lepas El Shaarawy ke AS Monaco

Duo Milan Bersaing Dapatkan Pemain Muda AS Monaco

Video Populer

Foto Populer