Sukses


Robin van Persie Bergabung dengan Fenerbahce

Bola.com, Istanbul - Robin van Persie resmi menjadi pemain Fenerbahce. Kepastian tersebut telah dikonfirmasi langsung lewat Twitter resmi tim asal Turki tersebut.

Van Persie resmi menjadi pemain Fenerbahce usai menjalani tes medis bersama tim berjuluk Sari Kanaryalar. Klub asuhan Vítor Pereira ini dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp 88 milliar untuk membeli Van Persie dari Manchester United.

Penyerang berusia 31 tahun ini akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan menerima bayaran sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 248 milliar per musim dan kini Van Persie menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Fenerbahce.

RESMI - Fenerbahce resmi mendapatkan jasa Van Persie. (Fenerbahce/Twitter)

"Welcome to #Fenerbahçe! @Persie_Official," tulis pernyataan resmi Fenerbahce di twitter resmi klub.

Seperti dilansir laman resmi klub, The Dutchman akan diperkenalkan ke publik dan fans Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu pada Selasa (14/7/2015) waktu setempat . Usai diperkenalkan, Van Persie akan langsung melakukan jumpa pers di tempat di ruang konferensi pers di Stadion Sukru Saracoglu.

Sementara itu, mantan rekan setim Van Persie di MU dan juniornya di Timnas Belanda, Daley Blind turut mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram miliknya kepada striker berkaki kidal itu. "Terima kasih untuk segalanya @robinvanpersie. Semoga mendapatkan yang terbaik untuk petualangan baru kamu," tulisnya.

 

Baca Juga:

Naik Jet Pribadi, van Persie Gabung Fenerbahce ?

Fenerbahce Klaim Sukses Dapatkan Robin van Persie

Van Gaal Persilakan Van Persie Pergi dari MU

Video Populer

Foto Populer