Sukses


Tak Ada Nama Van Gaal Dalam Perpisahan Robin van Persie

Bola.com, Istanbul - Usai diresmikan menjadi pemain Fenerbahce, Robin van Persie mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh rekan-rekannya di Manchester United. Namun, RvP tidak menyebutkan nama manajer Louis van Gaal.

Van Persie lebih memilih mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward. Menurutnya, Woodward adalah sosok yang berjasa dalam proses kepindahannya ke Turki.

Seperti diketahui sebelumnya, pemain asal Belanda itu akhirnya memutuskan menerima pinangan Fenerbahce setelah mengetahui dirinya tak masuk dalam rencana jangka panjang Van Gaal di MU.

"Saya memiliki momen bersama pemain MU sehari sebelum datang ke Istanbul, jadi itu terasa spesial," ucap Van Persie seperti dikutip Manchester Evening News.

"Saya sungguh menghargai Ed Woodward, CEO Manchester United. Cara ia menyelesaikan transfer ini sangat berkelas. Ia membuktikan diri sebagai pria jantan untuk menangani berbagai masalah. Terima kasih Ed," tambah eks kapten Arsenal ini.

Meski tak menyebut nama Van Gaal dalam salam perpisahannya, Van Persie mengaku tak menaruh dendam.

"Dari sisi saya, sama sekali tidak ada rasa sakit hati dengan bagaimana semua ini terjadi. Ini adalah bagian dari sepak bola, ini adalah bagian dari hidup," tandasnya.

Di Fenerbahce, Van Persie bakal meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan menerima bayaran sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 248 milliar per musim dan kini Van Persie menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Fenerbahce.

Baca Juga: 

Robin van Persie Bergabung dengan Fenerbahce

Ucapan Terima Kasih Van Persie untuk Arsenal dan MU

Naik Jet Pribadi, van Persie Gabung Fenerbahce ?

Video Populer

Foto Populer