Mau Tahu Alasan Utama Membuat Mandzukic Menyeberang ke Juventus?

Oleh Muhammad Ridwan pada 17 Jul 2015, 05:38 WIB
Diperbarui 17 Jul 2015, 05:38 WIB
Mario Mandzukic
FAKTOR - Mandzukic membeberkan faktor ia memilih Juventus. (Juventus)

Bola.com, Turin - Mario Mandzukic mengungkapkan alasannya bergabung dengan Juventus. Ia mengatakan salah satu faktor yang membuatnya hijrah ke skuat Putih-Hitam karena dirinya fans berat klub tersebut.

Manajemen Juve mesti mengeluarkan uang sebesar 19 juta euro atau sekitar Rp 276 miliar untuk menebus Mandzukic dari Atletico Madrid. Bersama I Bianconeri pemain asal Kroasia itu menandatangani kontrak selama empat musim.

Kehadiran penyerang 29 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Carlos Tevez. Pasalnya, Tevez memilih hengkang ke Boca Juniors pada bursa transfer musim panas ini.

"Juventus merupakan klub yang hebat, dan saya telah menyukai Juventus sejak bertahun-tahun," kata Mandzukic dikutip dari Football Italia.

"Keputusan untuk pindah ke sini tidak terlalu sulit. Ini klub luar biasa karena diisi oleh pemain hebat, klub terbaik di Italia dan itulah alasan saya," tambahnya.

Selain Mandzukic Si Nyonya Tua juga telah mendatangkan enam pemain lainnya. Mereka adalah Paulo Dybala, Sami Khedira, Daniele Rugani, Neto, Simone Zaza, dan Guido Vadala.

Baca Juga:

KOLOM: Bisakah Mario Mandzukic Bertaji di Italia?

Bursa Transfer Pemain : Momen Karier Mario Mandzukic

Mario Mandzukic: Terimakasih Atletico Madrid

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla