Sukses


Rudi Garcia Tegaskan Roma Bakal Lebih Kuat di Kancah Eropa

Bola.com, Melbourne - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menegaskan kalau skuatnya akan tampil lebih kuat di Liga Champions musim ini, tapi khawatir soal penentuan grup yang akan dihuni.

Musim lalu, Giallorossi tereliminasi dari fase grup kompetisi setelah satu grup dengan Bayern Munchen, Manchester City dan CSKA Moskow. Garcia berharap ini tak akan terjadi lagi ke Roma. Ia ingin membawa timnya melaju ke fase yang cukup jauh.

"Kami harus mencermati pembagian grup dan tidak menganggapnya sebagai detail yang tak signifikan. Musim lalu kami berada di grup kematian, jadi sekarang kita akan menunggu dan melihat apa yang bisa didapatkan musim ini."

'Roma selalu mencari cara untuk berkembang dan maju ke babak kedua Liga Champions, tentu pengalaman tahun lalu akan membuat kami lebih kuat. Datangnya para pemain top Eropa juga membuat liga Italia kian dipandang," jelas Garcia dalam konferensi pers Roma yang sedang berada di Australia untuk menggelar tur.

Pelatih asal Prancis itu kemudian berbicara soal kegiatan transfer yang dilakukan klubnya. Secara umum, dia puas dengan apa yang sudah diberikan manajemen klub. Hingga berita ini ditulis, Roma sudah mendapatkan Iago Falque dari Genoa dan dikabarkan mengincar Edin Dzeko serta Rafael.

"Kerja direktur tim terus berjalan dan kami sudah tahu tim seperti apa yang akan dibangun musim depan. Kami harus menyusun rencana dengan hati-hati dan menganalisa kualitas pemain yang didatangnkan."

"Bursa transfer baru akan ditutup akhir Agustus nanti dan kami punya banyak waktu, saya sangat kalem menanggapinya," papar Garcia.

Baca Juga:

Atletico Siap Telikung MU Soal Perburuan Gaitan

MU Dekati Bintang Benfica

Matteo Darmian Tak Sabar Dilatih Van Gaal

Video Populer

Foto Populer