Sukses


Cetak Gol Debut untuk LA Galaxy, Gerrard Seperti Anak Kecil

Bola.com, Los Angeles - Debut Steven Gerrard bersama La Galaxy di laga MLS berakhir dengan manis. Melawan San Jose Earthquakes, Gerrard sukses mencetak gol perdana., Tak cuma itu mantan kapten Liverpool ini juga berkontribusi memberikan dua assist.

Bermain di StubHub Center, Sabtu (18/7/2017), LA Galaxy sempat tertinggal 0-2 dari San Jose lewat sepasang gol Quincy Amarikwa.

Namun, Galaxy akhirnya berhasil bangkit. Lima menit kemudian Gerrard dilanggar di kotak terlarang oleh Tommy Thompson. Robbie Keane yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Tujuh menit kemudian, giliran Gerrard yang mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan jarak pendek. Para fans pun bersorak merayakan gol debut pemain berusia 35 tahun itu. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Galaxy sukses menambah pundi-pundi mereka hingga tiga gol melalui tembakan jarak pendek. Keane berhasil mengemas hat-trick, sedangkan satu gol lain dikemas oleh Sebastian Lletget jelang akhir pertandingan.

Seusai pertandingan, Gerrard tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa mencetak gol untuk klub barunya.

"Sungguh menyenangkan pertandingan hari ini. Saya merasa mulai menemukan ketajaman, saya semakin merasa bugar," ungkap Gerrard.

"Saya merasa seperti anak kecil dan tak ingin diganti. Saya ingin bermain selama mungkin di lapangan. Satu alasan mengapa saya bergabung dengan klub ini adalah karena saya ingin terus bermain sepak bola," lanjutnya.

Baca juga:

Bertemu Selebriti Hollywood, Gerrard Merasa Bagai Orang Kampung

Steven Gerrard Sukses Jalani Debut Bersama L.A Galaxy

Debut Steven Gerrard Bersama LA Galaxy

Video Populer

Foto Populer