Sukses


Schalke Beri Juventus Izin Boyong Draxler

Bola.com, Gelsenkirchen - Keinginan Juventus memboyong gelandang serang Schalke 04, Julian Draxler kini terbuka. Itu setelah Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt mengonfirmasi timnya memberikan izin kepada I Bianconeri untuk melakukan negoisasi dengan agen Draxler.

Juventus sedang mencari gelandang baru pasca Andrea Pirlo memutuskan hengkang dari Juventus Arena dan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City. Tak hanya itu, kabar soal transfer Arturo Vidal ke Bayern Munchen juga membuat manajemen Juventus berpikir untuk mencari gelandang baru guna mengarungi kompetisi 2015-2016. Dan, nama Draxler berada di daftar teratas untuk dijadikan suksesor Vidal dan Pirlo nantinya.

"Juventus mengirimkan permintaan tertulis soal izin untuk berbicara dengan agen Draxler. Kami telah menyetujui permintaan itu," kata Heldt seperti dikutip dari Bild.

Meski sudah diizinkan, Heldt juga menjelaskan hingga saat ini Juventus belum mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang berpaspor Jerman tersebut. "Namun, pada saat ini kami belum menerima tawaran yang sebenarnya dari klub asal Turin tersebut," ujarnya.

Kontrak Draxler bersama Schalke masih akan berjalan hingga 2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki klausul penjualan mencapai 45 juta euro. Namun disinyalir Juventus hanya bersedia merogoh kocek mencapai 25 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Draxler.

Baca juga:

Arturo Vidal Indikasikan Gabung ke Bayern Munchen

Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Vidal Hengkang, Juventus Siap Bajak Gotze

Video Populer

Foto Populer