Sukses


Juventus Kian Dekat Dapatkan Pengganti Vidal

Bola.com, Gelsenkirchen - Juventus dikabarkan kian dekat mendapatkan gelandang Schalke 04, Julian Draxler. Kabar itu muncul usai agen Draxler, Roger Wittman mengatakan telah mencapai kata sepakat kliennya bergabung dengan Juventus.

Keinginan Juventus meminang Draxler berawal dari hengkangnya Andrea Pirlo ke New York City pada musim 2015-2016. Selain itu, rumor kepindahan Arturo Vidal ke Bayern Munchen semakin membuat jajaran manajemen Si Nyonya Tua kian bernafsu mendaratkan pemain berkebangsaan Jerman tersebut ke Juventus Arena.

Kabarnya, dana sebesar 3,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 77 milliar plus bonus dikeluarkan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun itu. Namun, kesepakatan ini baru terjadi antara Juventus dan Wittman.

Artinya skuat asuhan Massimiliano Allegri ini harus menyelesaikan tahap lain, yakni mencapai kata sepakat dengan Schalke selaku klub pemilik Draxler.

"Bagi saya, kesepakatan terjadi ketika tiga pihak telah setuju. Sekarang kami berada di tahap dimana Schalke dan Juventus harus berbicara dan setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi," kata Witmann.

Sekadar info, kontrak Draxler bersama Schalke masih akan berjalan hingga 2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki klausul penjualan mencapai 45 juta euro. Namun disinyalir Juventus hanya bersedia merogoh kocek mencapai 25 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Draxler..

Baca juga:

Schalke Beri Juventus Izin Boyong Draxler

Agen: Juventus dan Draxler Belum Sepakat!

Kiper Barcelona Percaya Vidal Bersinar Bersama Bayern

Video Populer

Foto Populer