Sukses


Felipe Melo Jalani Tes Medis di Inter Milan?

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan akan segera mengumumkan rekrutan anyarnya di bursa transfer awal musim ini. Pembelian teranyar tersebut adalah Felipe Melo yang akan melakukan tes medis pada Selasa (28/7/2015).

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, La Beneamata telah mencapai kata sepakat dengan Galatasaray soal kontrak Melo. Dan kabarnya nama Yuto Nagatomo ada dalam klausul pelepasan Melo.

Bagi Melo bermain dengan pelatih Inter, Roberto Mancini, bukanlah sesuatu yang baru. Sebab pada musim 2013-2014 Mancini pernah bekerja sama dengan pemain asal Brasil tersebut di Galatasaray.

Selain itu bagi Melo Serie A bukan hal yang baru. Karena ia sudah pernah berseragam Fiorentina dan juga Juventus. Rencananya, Melo akan melakoni tes medis bersama dengan calon pemain baru lainnya yang berasal dari Manchester City, Stevan Jovetic.

Sebelumnya Inter Milan telah mendatangkan lima pemain lain pada bursa transfer musim ini. Mereka adalah Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo, Martín Montoya, dan Jonathan Biabiany.

Baca Juga:

Inter Milan Segera Dapatkan Penyerang Manchester City

Internazionale Kembali Tambah Amunisi Baru

Pemain Barcelona Gabung Internazionale

 

 

Video Populer

Foto Populer