Sukses


Schalke Larang Julian Draxler Berseragam Juventus

Bola.com, Turin - Keinginan Juventus mendapatkan Julian Draxler dipastikan pupus. Pasalnya, Schalke 04 tegas menolak tawaran Juve untuk meminang Draxler.

Juara Serie A musim lalu itu dikabarkan sangat kepincut dengan kemampuan mengolah bola Draxler. Kedua representasi klub pun mengonfirmasi kalau tawaran sudah dibuat per Senin (27/7/2015) waktu setempat. Kendati demikian, Juventus harus gigit jari lantaran manjer The Royal Blues menolak pinangan mereka. 

Berbicara setelah Schalke ditahan imbang 0-0 FC Porto, Horst Heldt selaku manajer umum Schalke mengungkapkan: "Siang ini kami sudah menerima tapi memutuskan untuk menolak tawaran Juventus untuk Julian Draxler."

"Hari ini kami membuat penawaran berdasarkan evaluasi dan saya pikir masih ada kesenjangan besar antara tawaran itu dan kemauan mereka," tutur direktur Juventus,  Beppe Marotta kepada Sky Sport Italia beberapa saat sebelum Horst Heldt mengeluarkan pernyataannya.

"Tawaran itu merupakan salah satu dari banyak proposal yang diajukan dalam bursa musim panas ini. Akan tetapi Julain merupakan pemain Schalke, jadi jelas akhir dari transfer ini tergantung pada mereka. Kami tidak terburu-buru karena skuat Massimiliano Allegri tinggal dibenahi sedikit saja."

Lantas seperti apa karakter pemain yang diidam-idamkan Juventus untuk mengisi pos di lini tengah? Beberapa waktu yang lalu, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus bakal mendatangkan dua playmaker baru, yakni Oscar dan Isco, di bursa transfer musim ini.

Tapi keduanya tak ingin dilepas klub masing-masing. Itu artinya penolakan tawaran Draxler ini merupakan penolakan ketiga untuk Bianconeri.

"Kami sedang bekerja untuk mendatangkan trequartista, atau setidaknya gelandang dengan karakteristik tertentu. Selain itu Juventus juga sedang mencari bek kiri yang dapat bertindak sebagai solusi alternatif untuk Patrice Evra saat Kwadwo Asamoah berupaya pulih dari cederanya," tambah Marotta.

Sumber: Soccerway, Football Italia.

Baca Juga:

KOLOM: Bisakah Mario Mandzukic Bertaji di Italia?

Bursa Transfer Pemain : Momen Karier Mario Mandzukic

Mario Mandzukic: Terimakasih Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer