Sukses


Pujian Indah Cesc Fabregas untuk Barcelona

Bola.com, Landover - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, akan bersua mantan timnya, Barcelona di turnamen pramusim International Champions Cup 2015. Kendati kini menjadi rival, Fabregas tetap memuji Barca sebagai tim terbaik di dunia.

Gelandang timnas Spanyol tersebut pernah berseragam Los Cules di musim 2011 hingga 2014. Selama tiga musim memperkuat Barcelona, Fabregas merasakan enam gelar juara, termasuk satu trofi La Liga Spanyol, satu gelar Copa del Rey, dan satu titel Piala Dunia Antar Klub.

Sayang, karena hubungan yang tak akur dengan pendukung Blaugrana membuat Cesc Fabregas tak kerasan. Dia pun akhirnya memutuskan pergi dan menerima tawaran dari Chelsea pada bursa transfer awal musim lalu.

Bersama The Blues, Fabregas mampu menjadi motor serangan di lini tengah. Torehan 22 assist serta lima gol dari 45 pertandingan, turut membawa Chelsea menutup musim 2014-2015 dengan trofi juara Piala Liga Inggris serta Premier League.

Setelah satu tahu hengkang dari Camp Nou, Cesc Fabregas untuk pertama kalinya menghadapi Barcelona. Dia pun mengaku tak sabar ingin segera berduel sekaligus reuni dengan eks rekan setimnya di Los Cules.

"Sangat menyenangkan bisa menghadapi Barcelona. Saya menghabiskan tiga tahun yang indah di sana, beberapa diantaranya yang paling indah dalam karier dan kehidupan saya secara pribadi," kata Fabregas.

"Ini akan sangat menyenangkan bisa bertanding melawan mereka lagi. Saya pikir, mereka adalah tim terbaik di dunia, khususnya penampilan tiga pemain depan yang mereka miliki (Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez)," papar mantan gelandang Arsenal tersebut seperti dilansir Football Italia.

Laga Chelsea kontra Barcelona rencananya akan berlangsung di FedEx Field, Landover, Maryland, Rabu (29/7/2015) pagi pukul 07.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Bola.com serta Vidio.com.

"Kami tidak akan menghadapi Messi dan Neymar di laga ini, jadi kami sedikit beruntung. Namun, jika kami ingin memenangkan Liga Champions, kami harus bersaing dengan yang terbaik. Kami harus bermain dengan bagus," imbuh Cesc Fabregas.

Baca Juga: 

Jelang Chelsea vs Barcelona: Duel Emosional Fabregas

Prediksi Chelsea vs Barcelona: Uji Kekuatan Tim Jelang Musim Baru

Bahagianya Fabregas Dianugerahi Anak Kedua

 

Video Populer

Foto Populer