Sukses


Allegri: Paulo Dybala Luar Biasa!

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji penampilan striker anyarnya, Paulo Dybala selama melakoni tur pramusim bersama Bianconneri.

Juventus melakukan serangkaian pertandingan uji coba untuk mengarungi kerasnya persaingan Serie A musim depan. Setelah kalah 0-2 dari Borrusia Dortmund, Minggu (26/7/2015) lalu, Juventus mampu bangkit dalam laga uji coba keduanya.

Bianconneri berhasil mempecundangi klub asal Polandia, Lechia Gdansk dengan skor 2-1, Rabu (29/7/2015). Dua gol kemenangan Juve dicetak Mario Mandzukic dan Paul Pogba. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri justru memuji penampilan striker anyarnya yang direkrut dari Palermo, Paulo Dybala.

"Simone Zaza dan Alvaro Morata merupakan para pemain muda, tetapi Dybala memiliki kualitas yang luar biasa padahal dia baru berusia 21 tahun," ujar Allegri kepada Football Italia, Jumat (31/7/2015).

Menurut Allegri, Dybala menunjukan kualitas yang luar biasa dalam melakoni dua laga pramusim Juventus. Namun dalam laga kontra Lechia Gdansk, Dybala menunjukan kualitasnya sebagai pemain yang patut direkrut Bianconneri.

"Diperlukan waktu untuk belajar bagi penggawa Juventus agar menguasai kompetisi. Sudah terlihat sebuah kemajuan secara fisik dan kami memiliki beberapa gerakan yang baik." ungkapnya.

"Tentu saja ada beberapa pemain baru yang belum saling mengenal satu sama lain, jadi diperlukan waktu untuk meningkatkan passing dan pergerakan tim, nantinya," ujar Allegri.

Baca Juga :

Mandzukic Cetak Gol, Juventus Bungkam Klub Polandia

Video Perpisahan Juventus untuk Arturo Vidal

Juventus Tambah Kontrak Bonucci Hingga 2020

Video Populer

Foto Populer