Sukses


Van Persie Khawatir Tak Bisa Cetak Banyak Gol

Bola.com, Istanbul - Robin van Persie tak memiliki janji muluk bagi suporter setia klub barunya, Fenerbahce. Pemain berkebangsaan Belanda itu tak yakin bakal menjadi mesin gol baru Fenerbahce.

Van Persie diperkenalkan sebagai pemain baru Fenerbahce pada 12 Juli lalu. RvP menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan nilai transfer sebesar 4,7 juta poundsterling (99 miliar).

RvP menjalani latihan perdana di bawah cuaca cerah Kota Instanbul pada Minggu (26/7/2015) waktu setempat. Penyerang berusia 31 tahun itu tampak akrab bersama rekan-rekan barunya.

RvP memboyong seluruh keluarganya ke Turki. Selain memasukkan putranya ke akademi Fenerbahce, putri RvP juga masuk sekolah senam klub.

"Fans Fenerbahce membuat saya bahagia. Saya sudah tak sabar menjalani laga pertama saya untuk menujukkan semangat saya bagi Fenerbahce," ungkap RvP seperti dinukil situs resmi klub.

"Saya berjanji akan memberikan kemampuan terbaik saya bagi Fenerbahce. Saya tak janji akan mencetak 10, 20, atau 30 gol. Semuanya bergantung pada penampilan keseluruhan tim. Saya hanya bisa berjanji memberikan kemampuan terbaik saya," ia menambahkan.

Saat masih memperkuat Arsenal pada musim 2010 - 2011, van Persie sempat mengalami cedera panjang. Namun, ia bangkit pada paruh kedua musim dan mencetak 18 gol dari 19 pertandingan.

"Saya mencetak banyak gol dalam waktu lima bulan saat di Arsenal usai mengalami cedera panjang. Saya berhasil bangkit dari keterpurukan. Hidup tak selamanya positif," tegas van Persie.

"Saya tak pernah puas dengan apa yang telah saya capai. Hal itu akan berujung pada kemunduran. Saya kini sedikit demi sedikit belajar Bahasa Turki," demikian van Persie.

Sumber: Situs resmi Fenerbahce

Baca juga:

Real Madrid Tolak Tawaran 'Gila' PSG untuk Ronaldo?

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Mau ke PSG?

5 Alasan Real Madrid 'Haram' Jual Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer