Sukses


Setuju Alasan Kartu Merah Ini Teraneh Sepanjang Sejarah?

Bola.com, Jakarta Pernahkah melihat pemberian kartu merah yang janggal sampai-sampai Anda bingung mencernanya. Di sebuah pertandingan Brasil, ada peristiwa yang sangat aneh. Seorang pemain dikartumerah pengadil lapangan karena memiliki nomor kostum yang sama.

Semua bermula ketika terjadi pertandingan di divisi dua Liga Brasil yang mempertemukan Mogi Mirim- klub yang dimiliki Rivaldo- dengan Bragantino. Bek Mogi yang bernama Paulao tampil dengan kostum bernomor punggung 4 yang memang didaftarkan atas namanya. Namun, saat bertanding di babak kedua, ia mengganti bajunya. Apesnya kitmanĀ tim memberikan kostum bernomor 3 miliki Fabio Sanches yang juga turut bertanding.

Meski awalnya tak menyadari, wasit akhirnya diberitahu oleh asistennya kalau di laga ini sudah terjadi kesalahpahaman. Paulao yang sudah menerima kartu kuning harus gigit jari karena korps pengadil tak memberinya ampun dan memberi kartu merah di menit ke-60. Sontak tampil dengan hanya 10 pemain, Mogi Mirim takluk 2-3 karena lawannya berhasil mencetak gol di menit ke-93 berkat Geovane.

Aneh bukan? Tonton videonya di sini:

">

Sumber: Metro

Baca juga:

5 Alasan Real Madrid 'Haram' Jual Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

Ramos Hilang di Selebrasi Juara Madrid, Sinyal Kuat ke MU?

Video Populer

Foto Populer