Sukses


Zola Ajak Balotelli Pindah ke Liga Qatar

Bola.com, Doha - Pelatih Al Arabi, Gianfranco Zola mengajak duo striker kontroversial Italia, yakni Mario Balotelli dan Antonio Cassano untuk hengkang ke Liga Qatar. Hal tersebut untuk merevitalisasi karier keduanya.

Datang dengan harapan besar untuk menggantikan Luis Suarez, Balotelli nyatanya tampil melempem bersama Liverpool. Dari 28 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi, Super Maria hanya mencetak empat gol.

Ini membuat The Reds berupaya menjualnya pada bursa transfer awal musim ini. Tapi sayangnya, klub-klub di Eropa baik yang besar hingga kecil tak ada yang mau menampung mantan pemain Inter Milan tersebut. Alhasil, masa depan Mario Balotelli di Anfield semakin tidak jelas.

Sementara itu, Antonio Cassano yang sempat digadang-gadang menjadi striker tumpuan tim nasional Italia, saat ini justru menganggur. Mantan penyerang Real Madrid itu berstatus pemain gratisan setelah meninggalkan Parma pada Januari yang lalu karena gajinya tak dibayarkan.

Menangggapi kondisi yang dialami oleh keduanya, Zola yang kini berkarier di Liga Qatar menyarankan mereka untuk mengambil pilihan bermain di Timur Tengah. Ini dimaksudkan agar Balotelli dan Cassano bisa kembali fokus dan menaikkan kepercayaan diri yang sudah anjlok.

"Mereka adalah dua pemain top, akan menjadi kesempatan yang menyenangkan bagi mereka untuk bermain di liga yang tekanannya tak terlalu besar. Mereka bisa mengisi ulang tenaga dan kembali ke Eropa sebagai protagonis," jelas Zola saat diwawancarai Sky Sports Italia.

Namun, ini bukan berarti Zola bisa memboyong dua pemain itu jika mereka serius. Sebab, Al Arabi sudah punya tujuh pemain asing di klubnya- itu merupakan jumlah terbanyak untuk sebuah tim yang berlaga di Liga Qatar.

"Saat ini skuat Al Arabi sudah terlalu gemuk tapi jika saya punya peluang untuk memboyong mereka, saya tidak akan berpikir dua kali untuk melakukannya," tutup pria berusia 49 tahun itu.

Sumber: Sky Sports Italia.

Baca Juga

Nekat Sanjung Sterling, Balotelli Jadi Bahan Olokan Liverpudlian

Kasihan, Tak Ada Klub yang Inginkan Mario Balotelli

Waduh, Balotelli Akan Ditendang Liverpool

Video Populer

Foto Populer