Sukses


Debut Berakhir Kalah, Szczesny: Roma Butuh Waktu

Bola.com, Roma - Kiper anyar AS Roma, Wojciech Szczesny mengatakan klubnya masih butuh beberapa pekan lagi untuk mengenal satu sama lain, setelah menelan kekalahan dari Sporting Lisbon. 

Pria Polandia itu datang dari Arsenal pekan ini dan tampil di babak kedua ketika Roma takluk 0-2 dari Sporting, Sabtu (1/8/2015) waktu setempat. Meski beberapa kali melakukan penyelamatan, ia gagal memberikan kemenangan perdananya untuk Roma. 

"Semua berjalan lancar setelah debut dan menjadi pengalaman menyenangkan. Seminggu ini saya menghabiskan sepekan berlatih dengan rekan-rekan baru. Tentu saja kami harus menaikkan standar karena ketika Anda membela klub besar maka tak ada alasan untuk tidak menang. Jadi hasil ini memang sangat buruk," tutur Szczesny kepada Roma TV.

Szczcesny telah sembilan musim berseragam The Gunners sejak didatangkan dari klub Polandia, Legia Warsawa pada 2006. Selama sembilan tahun membela The Gunners, ia mempersembahkan dua gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield.  

Kendati baru beberapa pekan membela skuat Serigala Ibukota, pemain 25 tahun tersebut kagum dengan kepemimpinan Rudi Garcia.

"Dia pelatih yang bagus, memang kami baru berlatih selama seminggu tapi dia orang yang baik. Dia adalah pemimpin yang mengayomi grupnya. Terlepas dari itu semua, saya sedang belajar bahasa Italia dan sudah ada kemajuan."

"Terkait apa yang bisa dilakukan Roma musim ini, Anda semua harus memberi kami beberapa pekan. Hubungan dan jalinan satu sama lain akan semakin baik," imbuh Szczcesny.

AS Roma meminjamnya hingga akhir musim 2015-2016. Namun, ia berpeluang hijrah ke Roma secara permanen lantaran dalam kesepakatan dengan Arsenal tertulis opsi pembelian permanen sebesar 3,5 juta poundsterling (sekitar Rp 72 milliar).

Baca Juga:

Cech Debut, Arsenal Juarai Barclays Asia Trophy 2015

Jelang Community Shield, Mourinho Sindir Rekor Jelek Wenger

Ronaldo Tak Menyangka Bisa Sehebat Sekarang

Video Populer

Foto Populer