Sukses


Sudah Rampungkah Transfer Felipe Melo ke Inter Milan?

Bola.com, Jakarta Pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, menegaskan Felipe Melo memang ingin mencari tantangan baru. Namun, belum ada kata sepakat dengan Inter Milan klub yang menginginkan jasa Melo.

Gelandang yang identik dengan tebas kaki sana sini itu dikabarkan sedang berupaya untuk reuni dengan Roberto Mancini di Inter. Sebab, keduanya memiliki hubungan yang akrab ketika Mancini masih duduk di kursi pelatih Galatasaray pada musim 2013-2014. 

Transfer itu makin terfasilitasi lantaran I Nerazzurri berada di Istanbul untuk menjalani latih tanding melawan Cimbom.

"Saya sudah bilang dari awal kalau Melo adalah pemain kami. Kami puas dengan kontribusi yang sudah dilakukannya di Super Lig dan Liga Champions," kata Hamza kepada Milliyet.

"Dia berkata memang sedang mencari tantangan baru, sesuatu yang memberi stimulan, tapi saat ini belum ada kesepakatan dengan Inter. Melo layak mendapatkan kebahagiaan, tapi kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," tutupnya. 

Pekan ini, La Gazzetta dello Sport mengabarkan La Beneamata telah mencapai kata sepakat dengan Galatasaray soal kontrak Melo. Andai transfer ini benar-benar terjadi, Inter harus merogoh kocek Rp 44 miliar plus Yuto Nagatomo.

Sebelumnya, Stevan Jovetic resmi menjadi pemain Inter Milan setelah sukses menyelesaikan tes medis di Milan pada, Selasa (28/7/2015) waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Highlights ICC 2015 : AC Milan vs Inter Milan

Nol Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

 

 

Video Populer

Foto Populer