Sukses


Demi Felipe Melo, Inter Siap Tukar Empat Pemain Andalan

Bola.com, Milan - Inter Milan kian bernafsu mendatangkan gelandang tengah Galatasaray, Felipe Melo. Bahkan, skuat asuhan Roberto Mancini itu rela menukar empat pemain andalannya demi bisa mendaratkan Melo ke Giusseppe Meazza.

I Nerazurri memang tampak serius mempersiapkan tim jelang bergulirnya kompetisi 2015-2016. Klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, ini sudah mendatangkan empat pemain hebat, yaitu Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Stevan Jovetic, dan Joao Miranda.

Meski sudah mendapatkan tanda tangan para pemain beken, Inter masih ingin mendatangkan Melo untuk memperkuat lini tengah musim depan. Namun, NTV Sport melaporkan Inter tak mau membayar biaya transfer Melo melainkan berusaha memberikan pemain lain sebagai bagian dari kesepakatan.

Galatasaray menanggapi positif keinginan Inter untuk menukar pemain mereka dengan Melo. Untuk itu, klub berjuluk Cim-Bom ini pun meminta gelandang Inter Gary Medel sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Keinginan Galatasaray untuk memasukan nama Medel tak mendapat persetujuan Inter Milan. I Nerazurri lebih senang memberikan empat pemain, yaitu Spahir Taider, Juan Jesus, Dodo dan Yuto Nagatomo untuk ditukarkan dengan Melo.

Terkait itu,  Galatasaray sudah meminta waktu kepada Inter Milan untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Proses transfer Melo ke Inter Milan kabarnya segera terlaksana dalam seminggu ke depan.

Sumber: NTV Sport

Baca juga:

Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Highlights ICC 2015 : AC Milan vs Inter Milan

Nol Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer