Sukses


Harapan Wonderkid MU di Musim Depan

Bola.com, Manchester - Bintang muda Manchester United, James Wilson memiliki target khusus jelang bergulirnya kompetisi 2015-2016. Wilson mengaku ingin terlepas dari masalah cedera dan bisa bermain sebanyak mungkin bersama Setan Merah.

Wilson sempat menjadi buah bibir pembicaraan para fans MU setelah dirinya tampil apik bersama skuat utama musim lalu. Tercatat, pemuda berusia 19 tahun ini mampu mengemas 17 pertandingan dan mencetak dua gol untuk The Red Devils. Menjadi lebih berkesan lantaran Wilson sempat membuat manajer MU, Louis van Gaal, lebih mempercayakannya untuk mengisi lini dibanding memasang Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Kini usai mengikuti MU menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Wilson mengaku siap kembali bekerja keras untuk bisa mengulang prestasi seperti musim lalu.

"Saya hanya perlu berlatih keras. Anda hanya perlu berlatih keras, tetap fit dan bebas dari cedera. Bagi saya itu adalah sesuatu yang paling penting karena saya telah memiliki cedera kecil di sini dan sana. Berusaha untuk tetap fit adalah hal terpenting untuk saya," kata Wilson dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Wilson juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa ikut dalam tur pramusim Setan Merah. Menurut Wilson itu merupakan bukti Van Gaal telah percaya kepada kemampuannya.

"Tur telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya telah membuat kesan baik kepada manajer. Dia tahu kapabilitas saya dan hanya perlu menunjukkannya," Wilson menutup.

Sumber: Laman resmi MU

Baca Juga:

Sergio Romero Disiapkan untuk Gantikan David de Gea

Berikan Pujian, Van Gaal Ragu De Gea Bertahan di MU

Lepas De Gea ke Madrid, MU Siapkan Syarat Gila

 

Video Populer

Foto Populer