Sukses


AC Milan Bidik Ibrahimovic, Ini Komentar Galliani

Bola.com, Milan - AC Milan kerap dihubung-hubungkan dengan penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Presiden Milan, Adriano Galliani, angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Milan aktif berbelanja pada bursa transfer awal musim untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi menjelang bergulirnya kompetisi musim 2015 - 2016.

Sejauh ini, Rossoneri sudah mendatangkan lima pemain anyar. Mereka adalah Simone Verdu, Andrea Bertolacci, Matteo Pessina, Luiz Adriano, dan Carlos Bacca.

Namun, geliat Milan di bursa transfer tampaknya belum akan berhenti. Media di Italia gencar mengabarkan bahwa Milan membidik Zlatan Ibrahimovic.

Bak gayung bersambut, keinginan I Rossoneri mendatangkan Ibrahimovic pun mendapat tanggapan positif dari sang pemain. Pasalnya, beberapa waktu lalu penyerang jangkung ini sempat mengatakan pemikirannya soal peluang hengkang dari PSG.

"Saat ini dia merupakan pemain dari PSG, saya tak tahu hal lainnya," kata Galliani di Football-Italia.

Ibrahimovic bukanlah sosok baru bagi Milan. Pemain berdarah Swedia itu pernah dua musim lamanya menjadi penghuni Stadion San Siro. Milan meminjamnya dari Barcelona pada musim 2010 - 2011 dan kemudian mempermanenkannya semusim berselang.

Milan saat ini dibesut pelatih anyar Sinisa Mihajlovic. Performa Rossoneri di ajang pramusim cukup menjanjikan. Tim Merah-Hitam meraih empat kemenangan dan dua kekalahan dari enam pertandingan.

Sumber: Football-Italia

Baca Juga: 

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Dimainkan Kontra Barca, Sinyal Di Maria Bertahan di MU?

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Video Populer

Foto Populer