Sukses


Gara-gara Kuda, Eks Pemain Parma Gegerkan Kolombia

Bola.com, Bogota - Anda masih ingat seorang pesepak bola bernama Faustino Asprilla? Bagi Anda penonton Liga Inggris mungkin ingat saat dia berseragam Newcastle United sementara untuk penggemar Liga Italia, kiprahnya bersama Parma pasti membuat Anda terkesima. Baru-baru ini, dia membuat geger negara asalnya yakni Kolombia karena perkara seekor kuda.

Menurut laporan yang diterbitkan Guardian, Asprilla secara tak sengaja meminjamkan kuda miliknya bernama Lucas kepada seorang teman dalam keadaan mabuk, April lalu. Gawatnya, Lucas bukanlah kuda biasa, dia dibeli Asprilla dengan harga yang bisa membuat siapa pun geleng-geleng kepala, yakni Rp 926 juta.

Cemas karena kuda kesayangannya tak kunjung kembali ke kandangnya, dia sampai menggelar sayembara kepada warga Kolombia. Dengan jaminan pengembalian Lucas dengan selamat, mantan pesepak bola berusia 45 tahun itu rela memberikan uang senilai Rp 22 juta.

Asprilla akhirnya bisa bernapas lega lantaran Kepala kepolisian daerah Valle del Cauca, Fernando Murillo punya kabar bagus. Kesatuannya berhail menemukan Lucas terikat dalam sebuah kandang kuda yang terletak di sebuah kota bernama Florida."

"Kuda itu ditinggalkan oleh orang-orang yang sekarang sedang kami cari keberadaannya. Apa yang benar-benar terjadi adalah Tino meminjamkan kepada temannya yang sedang mabuk. Dia kemudian memberikan Lucas kepada dua pemuda," ucap Murillo seperti dikutip dari El Espectador.

Sumber: El Espectador

Baca juga:

Kocak, Penyerang Ini Ajak Fans Tentukan Selebrasi Golnya

8 Hubungan Asmara Pesepak Bola Tanah Air dan Selebritas

So Sweet, Fans Valencia Ini Lamar Pujaan Hati di Mestalla

Video Populer

Foto Populer