Sukses


Hasil Lengkap Babak Ketiga Kualifikasi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Laga leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Champions baru saja berlalu. Setelah Ajax Amsterdam, tim kuat Fenerbahce juga gagal lolos ke fse grup Liga Champions.

Bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri pada leg pertama membuat Fenerbahce berada dalam tekanan saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Stadion Arena Lviv, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB.

Alhasil, Fenerbahce gagal mengembangkan permainan terbaiknya dan takluk tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Shakhtar di pertandingan ini masing-masing dibukukan Olexandr Gladkiy, Darijo Srna, dan Alex Texeira.

Sementara wakil Prancis AS Monaco sukses melangkah ke babak play-off dengan sempurna. Setelah menang 3-1 di markas Young Boys pada leg pertama, Monaco kembali menang 4-0 di kandang sendiri.

Wakil Skotlandia, Celtic juga lolos meski hanya bermain imbang 0-0 lawan Qarabag di leg kedua. Maklum pada leg pertama, mereka sudah menang 1-0 atas wakil Azerbaijan tersebut.

Dari Praha, wakil Republik Ceko Sparta Praha harus menelan kekecewaan setelah kalah 2-3 di leg kedua dari CSKA Moskow. Padahal pada leg pertama mereka sukses menahan imbang 2-2 wakil Rusia tersebut.

Undian playoffs Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (8/8/2015) mendatang. Raksasa Inggris, Manchester United kemungkinan bertemu CSKA Moskow, Lazio, Club Brugge, Monaco, dan Rapid Vienna dalam laga yang akan berlangsung dua leg.

Hasil Lengkap Babak Ketiga Kualifikasi Liga Champions:

Astana  4 - 3 HJK

Qarabağ   0 - 0 Celtic

AC Sparta Prague 2 - 3

CSKA Moskwa   BATE 1 - 0 Videoton   

FC Bâle   1 - 0 Lech Poznań 

 Club Bruges KV 3 - 0 Panathinaikos   

Partizan   4 - 2 Steaua Bucureşti  

 Malmö FF    3 - 0 FC Salzbourg   

 Shakhtar Donetsk 3 - 0 Fenerbahçe 

 Skënderbeu Korçë 2 - 0 Milsami   

 FC Viktoria Plzen 0 - 2  Maccabi Tel Aviv

Baca Juga: 

Xavi: Guardiola Akan Balik ke Barcelona

Ke Gabon, Messi Dinilai Tidak Tahu Adat

Messi dan Neymar Absen di Tur Pra Musim Barcelona

Video Populer

Foto Populer