Sukses


Lyon Akui Sudah Berikan Tawaran untuk Yanga-Mbiwa

Bola.com, Lyon - Presiden Lyon mengonfirmasi kalau klubnya memberi batas waktu hingga Senin ini atau Selasa (11/8/2015) terkait transfer bek Mapou Yanga-Mbiwa.

Lyon dikabarkan siap mengembalikan bek tengah itu ke Ligue 1 dengan merogoh kocek uang seharga 9 juta euro.

"Negosiasi dengan Roma sudah makin jelas. Kami akan terus meneruskan diskusi dalam sepekan ini, jarang sekali ada bek selevelnya di dunia. Kami berharap bisa menutup kesepakatan transfer pada Senin atau Selasa pekan depan," ucap Jean-Michael Aulas, Presiden Lyon, kepada L'Equipe.

Roma disebut hanya mendapatkan sedikit profit dari penjualan pemain berusia 26 tahun tersebut lantaran mereka memboyongnya dengan biaya 8,5 juta euro tahun lalu dari Newcastle United. Sebelumnya, Roma sudah resmi memboyong dua pemain, yakni Mohamad Salah dan juga Wojciech Szczęsny.

Nama Yanga-Mbiwa kian meroket lantaran sukses membuat Lionel Messi terpancing emosi dan sempat menyundul kepalanya saat Barcelona berhadapan dengan AS Roma dalam turnamen Joan Gamper (5/8/2015). Yanga-Mbiwa tampil sepajak 28 kali untuk AS Roma musim lalu di mana dia mencetak satu gol.

Setelah melepas Yanga-Mbiwa, Giallorossi dikabarkan menantikan kedatangan Lucas Digne dari PSG, hari ini, yang dijadwalkan menjalani sesi tes medis.

Baca Juga:

Rafael Benitez Tegaskan Tak Lepas Benzema dan Bale

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Arsenal Diprediksi Bisa Juarai Liga Premier Musim Depan

Video Populer

Foto Populer