Sukses


Sabatini: Romagnoli Sudah Resmi Jadi Milik Milan

Bola.com, Roma - Setelah bernegosiasi dengan cukup lama, AS Roma akhirnya rela melepas Alessio Romagnoli ke AC Milan dengan biaya yang dikabarkan mencapai 30 juta euro.

Manajemen Rossoneri sudah menggelar serangkaian pertemuan dengan Direktur Roma, Walter Sabatini, pada Minggu (9/8/2015) waktu setempat untuk membahas transfer tersebut. Kedua klub sempat mengalami ketidaksepakatan ketika membicarakan harga yang harus dibayarkan untuk Romagnoli. Milan hanya mau membayar 25 juta euro sedangkan Roma meminta setidaknya 30 juta euro.

"Kesepakatan terkait transfer Romagnoli akan diresmikan besok, tentu saja dengan kepuasan dari semua pihak yang terlibat. Sekarang kami akan meminta kepada pihak yang bertanggung jawab di tim nasional U-21 untuk melepasnya sebentar karena dia harus melakoni sesi tes medis. Saya ingin berterima kasih kepada Romagnoli dan mengatakan kepadanya untuk pindah ke Milan," jelas Sabatini kepada Sky Sport Italia.

Dikabarkan media-media lokal, Milan harus mengikuti kemauan Roma terkait harga Romagnoli. Namun, mereka dinyatakan sepakat di angka 25 juta euro dibayarkan cash plus bonus sebesar lima juta euro lagi. Ini artinya Romagnoli yang kini sedang bertugas membela Italia U-21, yang akan menghadapi Slovenia di ajang kejuaraan Euro U-21, harus kembali ke Milan.

"Semua pihak puas dengan kesepakatan ini. Sang pemain tinggal menjalani tes medis dan Roma sekarang terdaftar dalam bursa saham, jadi mereka yang akan mendikte kapan pengumuman ini akan diresmikan," ucap Galliani.

Sumber: Sky Sport Italia

Baca Juga:

Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan PSG, tapi...

"Ibrahimovic Datang, Mimpi Milan Raih Scudetto Jadi Kenyataan"

Bacca Rayu Ibrahimovic Gabung ke AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer