Sukses


Demi Tonton MU, Fans Club Brugge Rela Antre 26 Jam

Bola.com, Bruges - Demi menonton aksi pemain Manchester United yang berlaga di Liga Champions, suporter Club Brugge rela menunggu selama 26 jam untuk mendapatkan tiket.

Klub asal Belgia itu akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Selasa (18/8/2015) waktu setempat, dalam leg pertama babak playoff Liga Champions. Namun pihak Brugge membuka penjualan tiket di kantor mereka mulai hari ini.

Kebanyakan tiket tandang Club Brugge sudah dibeli oleh pemegang tiket musiman, tapi ternyata masih ada beberapa tiket yang tersisa. Dan demi mendapatkan tiket tersebut, pendukung Brugge rela antre selama 26 jam, mulai dari pukul 08.00 pagi Rabu (13/8/2015) sampai keesokan harinya.

Akan tetapi, sekumpulan suporter itu harus gigit jari, karena pihak klub menyatakan kalau tiket sudah ludes terjual. Pihak klub pun menyarankan mereka untuk pulang ke rumah masing-masing.

Momen ini memang patut ditunggu pasalnya Club Brugge belum pernah bertemu dengan Manchester United sebelumnya. Di Liga Jupiler Belgia, mereka hanya menang sekali, imbang sekali dan menelan satu kekalahan.

Sumber: Nieuws.tv 

Baca juga:

Alasan Unik Rafael Memilih Nomor Punggung 20

Ekspresi Fans MU Soal Hengkangnya Rafael

Agen: Rafael Kemungkinan Gabung AS Roma

Video Populer

Foto Populer