Sukses


Mau Jersey Asli MU dari Bastian Schweinsteiger? Ini Caranya...

Bola.com, Manchester - Apakah Anda mau mendapatkan jersey asli dari penggawa anyar Manchester United, Bastian Schweinsteiger? Beruntunglah Anda semua yang sempat membeli kostum replikanya yang bernomor punggung 23, karena Schweini berjanji akan memberikan kaus dengan nomor punggungnya yang asli.

Pemenang Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu pertama-tama diberikan nomor 23 ketika memutuskan pindah ke Old Trafford dari Bayern Munchen bulan lalu. Namun saat menjalani debutnya ketika The Red Devils menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pekan kemarin, gelandang berusia 31 tahun itu memakai nomor punggung 31.

Seorang suporter bernama Florian mengontak sang pemain untuk memberi tahu kalau dia sudah terlanjur membeli kaus dengan nomor punggung 23. Ternyata secara tak terduga, Schweinsteiger memberikan jawaban yang luar biasa. Dia berjanji akan memberikan 31 kostumnya jika ada suporter yang bernasib sama seperti Florian.

"Sangat disayangkan, Florian. Saya akan mengirim Anda jersey plus tanda tangan demi menolong kesusahanmu. Terima kasih atas dukungan Anda! Selain itu, untuk fans lain yang juga bernasib sama, tolong kirimkan foto Anda menggunakan kostum nomor punggung saya yang lama. Saya akan memberikan 31 jersey Manchester United, saya tunggu kiriman gambar Anda!," tulis pacar Ana Ivanovic di akun facebook pribadinya.

Buruan, kirimkan jersey salah cetak Anda! Siapa tahu dapat kiriman jersey pengganti dari Schweinsteiger!

Sumber: Telegraph

Baca juga:

Van Gaal Masih Ragukan Schweinsteiger

Lawan Barcelona, Van Gaal Coret Schweinsteiger

Wawancara Schweinsteiger: Mulai Debut di MU Hingga Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer