Sukses


Reus Tak Kaget Dortmund Menang Besar di Pekan Perdana

Bola.com, Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, tidak terkejut dengan performa timnya yang menggilas Borussia Monchengladbach di pekan perdana Bundesliga, Sabtu (15/8/2015).

Thomas Tuchel merasakan poin penuh pertamanya sebagai pelatih Die Borussen. Bermain di Signal Iduna Park, Tuchel mampu membawa anak asuhnya menang 4-0 atas Monchengladbach.

Gol Dortmund dicetak Marco Reus di menit ke-15, Pierre-Emerick Aubameyang ke-21 dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-33 dan 50.

"Saya tidak terkejut dengan performa Dortmund dalam laga yang bisa dikatakan ujian besar pertama kami, kami tahu Gladbach akan menimbulkan ancaman. Mereka bermain di Liga Champions musim ini namun Dortmund berhasil membuat mereka tertekan," jelas Reus kepada ESPN.

Namun apa yang dipercaya Reus ternyata berbeda dari rekan setimnya, Marcel Schmelzer. Bek kiri yang sudah berseragam Dortmund sejak 2008 itu malah tak percaya Der BVB menang besar.

Berkat hasil positif ini, Shinji Kagawa cs. kini berada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga di belakang Bayern Munchen. Meski sama-sama mengoleksi poin tiga, tapi Bayern lebih unggul agresivitas gol setelah meraih kemenangan lima gol tanpa balas atas Hamburg SV. 

"Saya sedikit terkejut dengan hasil akhir ini tapi itu merupakan imbas dari kerja keras yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir. Kami benar-benar tampil luar biasa selama 75 menit pertandingan. Kami memang menginjak gas di babak kedua tapi tetap saja bisa mencetak gol ke-4," sambut Schmelzer.

Baca Juga:

Bayern Munchen Diprediksi Pertahankan Gelar Bundesliga

Boateng Ungkap Rencana Guardiola untuk Bintang-bintang Bayern

Bayern Lewati Babak Pertama DFB-Pokal, Guardiola Gembira

Video Populer

Foto Populer