Sukses


AS Roma Resmi Pinjam Antonio Rudiger dari Stuttgart

Bola.com, Roma - AS Roma resmi menyelesaikan transfer bek Stuttgart, Antonio Rudiger dengan status pinjaman, namun mereka punya opsi untuk membelinya secara permanen. 

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani tes medis bersama Giallorossi pekan ini dan telah membuat enam penampilan untuk tim nasional Jerman. Rudiger bergabung selama semusim dari Stuttgart dengan biaya empat juta euro.

Akan tetapi Rudi Garcia diberi kesempatan untuk mempermanenkannya jika terpukau dengan penampilan Rudiger. Namun untuk mengesahkan status 100 persen bersama Roma, tim peringkat dua musim lalu itu harus merogoh kocek sembilan juta euro lagi.

"Saya benar-benar senang bisa mengenakan jersey Roma," katanya kepada Roma TV sambil memamerkan nomor punggung 2 yang bakal dipakainya.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar, untuk memenangkan Scudetto. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma dan berjanji kepada mereka akan memberikan segalanya untuk klub ini. "

Rudiger lahir di Jerman dari seorang ayah berkebangsaan Jerman dan ibu yang berasal dari Sierra Leone. Kedatangan Rudiger tentu membuat Rudi Garcia senang, lantaran beberapa hari yang lalu dia berharap klubnya bisa memboyong tiga pemain bertahan lagi terkait hengkangnya Mapou Yanga-Mbiwa dan rumor perginya Ashley Cole dari Trigoria.

Sumber: Situs Resmi AS Roma

Baca juga:

Diwarnai 10 Gol, Roma Petik Kemenangan Atas Sevilla

Tahukah Anda 10 Fakta Tersembunyi Tentang Edin Dzeko?

Wawancara Edin Dzeko: Siap Sukses Bersama AS Roma!

Video Populer

Foto Populer