Sukses


AS Roma Resmi Pinjam Bek PSG Semusim

Bola.com, Roma - AS Roma telah menyelesaikan proses peminjaman bek kiri Paris Saint-Germain, Lucas Digne.

Bek berkebangsaan Perancis itu rencananya akan pindah ke Stadion Olimpico selama semusim setelah setuju Roma membayar 2,5 juta euro (Rp 40 miliar). Andai Giallorossi tertarik untuk memboyongnya maka mereka punya opsi mempermanenkannya jelang musim 2016-2017 dimulai.

Kendati demikian, hingga berita ini dirilis tak ada kepastian berapa mahar yang harus dibayarkan Roma nantinya. Hijrahnya Digne ke tim ibukota Italia itu menghadirkan suasana yang menarik untuknya.

Pasalnya, ia pernah bekerja sama dengan Rudi Garcia semasa mereka berdua membela panji Lille pada 2011. Kala itu Garcia pula yang memberikan pemain 22 tahun itu debut di ajang senior.

"Saya memilih Roma karena ini adalah klub legendaris dengan sisi sejarah mengagumkan. Saya tahu kalau klub ini punya segalanya untuk menuai kesuksesan," jelasnya kepada Roma TV.

Digne bergabung ke PSG pada Juli 2013, tapi dia kesulitan mengunci satu tempat utama di Parc de Princes. Pengoleksi delapan caps bersama timnas Prancis itu hanya tampil 44 kali selama dua tahun untuk PSG. Sekarang dia berharap bisa mengubah peruntungannya di bawah kendali Rudi Garcia.

Beberapa waktu sebelumnya, Rudi Garcia meminta manajemen Roma untuk menghadirkan dua bek baru lantaran Mapou Yanga-Mbiwa dan Ashley Cole didepak. Sebagai gantinya, Roma juga meminjam Antonio Rudiger dari Stuttgart.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, saya menunggu klub untuk memboyong dua bek tengah lantaran Yanga-Mbiwa pergi. Setelah itu,  barulah kami butuh full-back meski Vasilis Torosidis bermain bagus di laga tadi," ucap Rudi Garcia saat diwawancarai Roma TV.

Sumber: Roma TV

Baca juga:

Tahukah Anda 10 Fakta Tersembunyi Tentang Edin Dzeko?

Wawancara Edin Dzeko: Siap Sukses Bersama AS Roma!

Kejutan! AS Roma Ditahan Imbang Verona di Pekan Perdana Serie A

Video Populer

Foto Populer