Sukses


Lawan Klub Masa Kecil, Ibrahimovic Bakal Dianggap Raja

Bola.com, Monaco - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic berkesempatan kembali menginjakan kaki di Stadion Swedenbank, kandang Malmo FF, yang merupakan klub profesional pertamanya. Menurut asisten pelatih Malmo, Olof Persson, Ibrahimovic akan dianggap sebagai raja oleh publik Malmo.

Drawing fase grup Liga Champions baru saja selesai digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (23/8/2015) malam WIB. PSG yang berada di Grup A akan bersua Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malmo untuk memperebutkan satu tiket ke fase 16 besar Liga Champions.

Itu berarti, Ibrahimovic akan menghadapi mantan klub yang sempat ia bela selama dua musim (1999-2001). "Ini akan menyenangkan bagi Zlatan bisa kembali ke rumah. Ini juga hal yang luar biasa bagi para fans bisa melihatnya kembali dan juga bintang PSG lainnya," kata Persson.

"Saya pikir dia akan mendapatkan sambutan dari publik Malmo. Dia akan seperti raja di Malmo," lanjutnya seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Zlatan Ibrahimovic memang sangat berharap bisa bersua mantan klubnya tersebut di akun Twitter pribadinya, @Ibra_official. Dan harapan eks penyerang Barcelona dan AC Milan itupun menjadi kenyataan. 

Ibrahimovic menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Malmo pada tahun 1996 dan promosi ke tim senior pada 1999. Meski gagal mempersembahkan satu trofi untuk Malmo, penampilan ciamik Ibrahimovic membuat Ajax Amsterdam kepincut. de Godenzonen akhirnya resmi membeli Ibra dari Malmo pada 2001 dengan mahar sebesar 8,7 juta euro.

Baca Juga:

Buon Compleanno Gianni Rivera, Legenda Timnas Italia dan AC Milan

Milan Pecundangi Perugia di Coppa Italia

PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Video Populer

Foto Populer