Sukses


Bekuk Juventus, Pelatih AS Roma Girang Bukan Kepalang

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia puas dengan performa dominan klubnya saat mendominasi Juventus dan menang 2-1 pada Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

Giallorossi unggul via tendangan Miralem Pjanic di menit ke-61 dan digandakan oleh Edin Dzeko di menit 79. Juventus sempat membalasnya lewat gol Paulo Dybala dua menit jelang waktu normal berakhir. Dengan hasil ini, pasukan Rudi Garcia ada di posisi dua dengan empat angka sementara Bianconeri berada di dasar klasemen tanpa mengemas poin.

"Ini adalah Roma yang saya inginkan. Ini adalah Roma yang memproduksi sepak bola yang paling mantap selama 18 bulan keberadaan saya di sini. Kami tahu bahwa tim ini dianugerahi pemain hebat meski di lini pertahanan, pilihan saya terbatas. Sejujurnya saya tak ingin menurunkan Lucas Digne karena dia tidak bermain sejak Juli lalu, tapi dia mengetahui filosofi strategi Roma," ucap Garcia kepada Mediaset Premium.

"Saya senang dengan permainan kolektif dan turut bahagia seperti halnya para pemain saya. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik ketika skor 2-0 terjadi karena tekanan dari kami mengendur."

Di laga ini, Dzeko mencatatkan namanya untuk pertama kali dalam laga Serie A. Ternyata, Rudi Garcia memberikan instruksi khusus untuk pemain asal Bosnia tersebut.

"Kami sudah menyiapkan strategi untuk menekan Giorgio Chiellini dan Martin Caceres. Imbasnya kami mendapatkan bola dan gol pun terjadi. Kami tahu ketika Roma memainkan sepak bola satu sentuhan, itu membuat kualitas serangan kami kian menanjak. Itulah alasan mengapa kami bisa mengalahkan Juventus yang kuat."

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Juventus Takluk Lagi, Roma Keluar Sebagai Pemenang

Tergabung di Grup Neraka, Marotta Optimistis Juventus Lolos

Juventus Resmi Datangkan Juan Cuadrado

 

Video Populer

Foto Populer