Sukses


BREAKING NEWS: Draxler Gabung Wolfsburg, Juventus Gigit Jari

Bola.com, Wolfsburg - Bintang Schalke 04, Julian Draxler akhirnya resmi berlabuh ke VfL Wolfsburg pada bursa transfer awal musim ini dengan harga yang dirahasiakan. Bersama Wolfsbrug, Draxler diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Kepastian kepindahan Draxler ke Wolfsburg telah dikonfirmasi Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt di laman resmi klub.

"Ada dua alasan yang membuat kami memutuskan untuk menerima tawaran Wolfsburg. Kami tidak akan mengungkapkan informasi tentang biaya transfer, tapi kami dapat mengatakan itu adalah transfer terbesar yang pernah kami terima untuk pemain Schalke. Selain itu kami juga telah memenuhi keinginan Julian untuk pergi ke klub lain," kata Heldt.

Kabar kepindahan Draxler ke Wolfsburg tentu sangat mengejutkan, khususnya bagi Juventus. Pasalnya, beberapa waktu belakangan La Vecchia Signora menjadi klub teratas yang sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Draxler. Namun akhirnya urung terjadi.

Julian Draxler merupakan pemain asli binaan akademi Schalke. Melakukan debut pada tahun 2011, Draxler hingga kini telah mengemas 119 penampilan dengan mencetak 18 gol. Dia juga sukses mempersembahkan satu trofi DFB-Pokal dan satu Piala Super Jerman untuk Schalke.

Sumber: Schalke

Baca juga:

Schalke Ultimatum Juventus Terkait Julian Draxler

Juventus Masih Berpeluang Boyong Draxler

Schalke Larang Julian Draxler Berseragam Juventus

Video Populer

Foto Populer