Sukses


Pelatih Portugal Komentari Gol Veloso di Menit Akhir

Bola.com, Stafa - Timnas Portugal memetik kemenangan tipis 1-0 melawan Albania pada laga kedelapan Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Qemal Stafa, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB. Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengomentari mengenai gol Miguel Veloso di menit akhir.

Portugal sebenarnya menguasai penuh jalannya pertandingan. Hal itu terlihat dari statistik penguasaan bola mereka yang mencapai 65 persen dan 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Namun, gol kemenangan Selecao Eropa hadir melalui tandukan Miguel Veloso di menit ke-92.

"Kami bisa menang di menit awal atau akhir. Pertandingan sepak bola berjalan 90 menit, dalam hal ini 93 menit. Bagi saya yang terpenting kami berhasil mencetak gol dan tak kebobolan," ungkap Santos seperti dinukil situs resmi UEFA.

"Itulah yang terjadi saat kami menghadapi Albania yang hebat. Mereka sangat kuat dalam permainan kolektif. Mereka juga memiliki beberapa pemain hebat dan bertalenta," ia menambahkan.

Portugal berada di puncak Grup I dengan 15 poin berbekal kemenangan ini. Cristiano Ronaldo dkk menjalani dua laga tersisa dengan menghadapi Denmark (8 Oktober) dan Serbia (11 Oktober).

"Albania tampil sangat bagus. Oleh karenanya, ini menandai kekalahan perdana mereka. Kami sebenarnya bisa saja mencetak gol lebih awal. Kami pantas meraih kemenangan ini," Santos mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Situs Resmi UEFA

Baca Juga: 

Valbuena Pimpin Prancis Tundukkan Portugal

Prediksi Portugal vs Prancis: Kebangkitan Ayam Jantan?

Adil Rami: Sulit Bela Timnas Prancis Jika Tetap di AC Milan

Video Populer

Foto Populer