Sukses


Johnny Deep Tertarik Bikin Film Dokumenter Mick Doohan

Bola.com, Queensland - Aktor Hollywood, Johnny Deep, tertarik memproduksi film dokumenter tentang legenda MotoGP, Mick Doohan. Pebalap Australia tersebut sangat mendominasi ajang balap motor paling bergengsi pada era 1990-an. Sepanjang periode tersebut Doohan lima kali menjadi juara dunia kelas 500 cc, pada 1994, 1995, 1996, 1997, dan 1998.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (8/9/2015), Doohan diketahui berteman baik dengan Depp. Pertemanan keduanya bermula saat aktor berusia 51 tahun tersebut tinggal selama lima bulan di mansion Doohan saat menjalani syuting film Pirates of the Caribbean. Seringnya berbincang membuat keduanya menjadi teman akrab. Deep pun mengagumi karier gemilang Doohan yang telah lama pensiun.

“Saya ingin membuat film dokumenter tentang dirinya (Doohan), dia pria yang luar biasa,” kata Depp kepada News Australia.

Mansion Doohan selama ini kerap dipakai bintang film dan tokoh-tokoh terkemuka. Doohan memang tidak keberatan menjamu tamu-tamu spesial, tak terkecuali Depp dan istrinya, Amber Heard, yang diizinkan tinggal selama lima bulan.

Berlokasi di Coomera, Queensland, mansion tersebut dilengkapi fasilitas lengkap dan mewah. Ada kolam renang indah, lapangan tenis dan 16 hektare halaman yang menawarkan pemandangan yang sangat indah.

Baca Juga:

Masih Bisakah Rene Higuita Lakukan Tendangan Kalajengking?

Fabregas Abaikan Ajakan Tos David de Gea

Neymar Mendapat Hadiah Ciuman dari Kembaran Petenis Cantik Kanada

 

Video Populer

Foto Populer