Sukses


Terungkap, Alasan Draxler Tolak Gabung Juventus

Bola.com, Wolfsburg - Julian Draxler buka suara menyusul penolakannya gabung ke Juventus di awal musim 2015-2016. Draxler menyebut dirinya belum siap melanjutkan karier di luar Jerman.

Tampil impresif kala berseragam Schalke 04 membuat gelandang 21 tahun tersebut masuk dalam daftar belanja Juve di bursa transfer awal musim ini. Manajemen I Bianconeri kabarnya telah menyiapkan dana 25 juta euro (Rp 404 miliar) demi mendapatkan Draxler.

Sayang, rencana La Vecchia Signora memboyong Julian Draxler ke Juventus Stadium tidak berjalan mulus. Schalke baru akan melepas penggawa timnas Jerman tersebut dengan banderol yang mencapai 30 juta euro (Rp 484 miliar).

Di hari terakhir bursa transfer, justru VfL Wolfsburg yang mampu meminang Draxler. Wolfsburg yang mendapatkan dana segar usai menjual Kevin de Bruyne ke Manchester City, sukses menggaet Draxler dan mengikat si pemain dengan kontrak berdurasi lima musim.

Keputusan Julian Draxler menolak berseragam Juventus dan memilih gabung ke Wolfsburg dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya, jika menilik prestasi dan nama besar, Juve lebih baik ketimbang The Wolves.

Tapi rupanya, Draxler sendiri yang enggan membela skuat Putih-Hitam. Pemain yang turut membawa timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini mengaku belum siap menjajal kompetisi di luar Jerman.

"Jika orang luar melihat, kepindahan saya ke Wolfsburg sulit untuk dipahami. Schalke adalah klub besar di Jerman," ujar Draxler seperti dilansir Football Italia.

"Banyak orang berpikir jika saya akan pergi dari Schalke maka akan bergabung dengan klub di luar Jerman. Tapi saya memutuskan untuk tidak pergi ke luar negeri, karena saya belum merasa siap untuk tampil di luar Jerman," paparnya.

Sumber: Football Italia

Baca Juga: 

Hernanes: Sudah Saatnya untuk Menang, Juventus!

BREAKING NEWS: Draxler Lolos, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

BREAKING NEWS: Draxler Gabung Wolfsburg, Juventus Gigit Jari

 

Video Populer

Foto Populer