Sukses


Cetak Gol Kemenangan Derby Della Madonnina, Ini Kata Guarin

Bola.com, Milan - Fredy Guarin tampil sebagai pencetak gol tunggal kemenangan Inter Milan pada laga derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Guarin mendedikasikan gol tersebut untuk anak-anaknya.

Inter Milan tampil sebagai pemenang pada laga derby della Madonnina edisi ke-214 yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza. Gol tunggal kemenangan Inter di laga ini diciptakan oleh Fredy Guarin pada menit ke-58.

Guarin menciptakan golnya tersebut melalui tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti usai menerima umpan Davide Santon. Milan gagal menciptakan gol penyama kedudukan hingga akhir pertandingan meski memiliki 19 percobaan tembakan ke arah gawang.

"Saya mendedikasikan gol ini bagi anak-anak saya. Mereka adalah hidup saya. Ini tentu saja adalah gol terpenting dalam hidup saya. Ini adalah pertandingan yang amat penting," ungkap Guarin seperti dilansir Football-Italia.

"Gol seperti ini akan dikenang sepanjang sejarah. Saya hanya bisa bilang sebagai tim bahwa kami memiliki lebih banyak kualitas," Guarin menambahkan.

Kemenangan ini mengantar Inter Milan duduk di puncak klasemen sementara Serie A. Nerazzurri meraih poin sempurna dari tiga laga. AC Milan menghuni peringkat ke-12 dengan tiga poin.

"Scudetto? Pikiran kami hanya fokus untuk meraih kemenangan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," Guarin menutup pembicaraan.

Sumber: Football-Italia

Baca Juga:

Luiz Adriano Tak Takut Pakai Nomor Keramat di AC Milan

Kena Tilang, Balotelli Lolos Hukuman dari Milan?

Thiago Silva Tak Mau Milan Raih Scudetto

Video Populer

Foto Populer