Sukses


Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez , tidak merasakan tekanan untuk memenangkan Liga Champions ke- 11 klubnya atau yang biasa dikenal dengan sebutan Undecima. Los Blancos akan memulai petualangannya kontra Shakhtar Donetsk, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. 

Pendahulu Benitez, yakni Carlo Ancelotti, mencapai gelar ke-10 pada 2014. Namun semusim berselang, pria asal Italia itu dipecat lantaran gagal mempersembahkan gelar dan Benitez ditunjuk sebagai arsitek anyar Cristiano Ronaldo cs. 

"Saya merasa kebutuhan dan tantangan untuk memenangkan laga di semua kompetisi. Jika itu bisa didapatkan maka kami akan memenangi trofi. Liga Champons adalah trofi paling penting di Eropa tapi saya juga menyukai titel liga dan piala," jelas Benitez kepada AS.

Jelang  laga melawan Shakhtar, Madrid dibekali bekal yang cukup mantap.  Real Madrid menang setengah lusin gol atas Espanyol di jornada ketiga La Liga Spanyol.  Berkat kemenangan atas Espanyol, Real Madrid kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mendulang tujuh angka. Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

"Shakhtar adalah tim besar. Laga ini tidak akan mudah, seperti yang saya katakan ketika para peserta grup ditentukan. Mereka punya pelatih dengan banyak pengalaman dan bisa memaksimalkan kinerja dari para pemain."

"Pertandingan ini akan menjadi rumit kecuali kami fokus. Saya akan membandingkannya dengan bermain kontra Galatasaray karena mereka memiliki pemain berkualitas. Akan tetapi Anda dapat mengatasinya jika Anda fokus," Benitez menutup pembicaraan.

Sumber: AS

Baca Juga:

Cetak Lima Gol, Ronaldo Lewati Rekor Gol Raul

Cristiano Ronaldo Cetak Lima Gol untuk Lewati Rekor Gol Raul

Ronaldo Lima Gol, Madrid Lumat Espanyol

Video Populer

Foto Populer