Sukses


Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Memphis Depay, berhadapan melawan mantan klubnya, PSV Eindhoven, di ajang Liga Champions, Rabu (15/9/2015) dini hari WIB. Depay mengaku akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di pertandingan ini.

Depay didatangkan MU dari PSV Eindhoven pada bursa transfer awal musim. Untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu, MU harus merogoh koceknya sebesar 25 juta poundsterling (Rp 523 miliar).

Depay akan melakoni pertandingan kedelapannya bersama MU dengan menghadapi mantan klubnya, PSV Eindhoven. Setan Merah bertandang ke markas PSV, Philips Stadion, pada pertandingan perdana Grup B Liga Champions musim 2015 - 2016.

"Saya diberi banyak pertanyaan seputar pertandingan nanti. Tetapi, sepak bola penuh ekspresi. Jadi, saya akan melakukan selebrasi jika mencetak angka," ungkap Depay seperti dinukil Sky Sports.

"Tentu saja, saya menaruh rasa hormat kepada PSV. Saya kini adalah pemain Manchester United. Jadi, saya akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di laga nanti," pemain berkebangsaan Belanda itu menambahkan.

Sejak di akademi sampai akhirnya menembus tim utama, Depay sembilan tahun lamanya menjadi penghuni PSV Eindhoven. Sejak musim 2011 - 2012, pemain berusia 21 tahun itu tampil sebanyak 124 kali dan mencetak 50 gol.

"Laga nanti amat spesial. Saya bermain di PSV hampir sepuluh tahun sebelum akhirnya pindah ke MU. Menyenangkan rasanya bisa kembali bertemu teman-teman lama," Depay mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Depay Bangga Dibimbing Rooney

Van Gaal Tak Ingin Depay Bernasib Sama dengan Di Maria

Ini Dia Alasan Memphis Depay Gabung MU

Video Populer

Foto Populer