Sukses


Hadapi Galatasaray, Diego Simeone: Atletico Bukan Favorit!

Bola.com, Istanbul - Diego Simeone menolak untuk menyebut Atletico Madrid sebagai favorit jelang partai melawan Galatasaray di Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Kendati demikian El Cholo menjanjikan timnya akan bermain dengan agresif.

Tergabung bersama Astana, Benfica dan Galatasaray, Atletico difavoritkan bakal lolos mudah dari grup C. Los Rojiblancos yang berstatus sebagai finalis musim 2013-2014 akan bertandang ke Turk Telekom Arena dan ini diakui Simeone bakal menjadi hal yang sulit.

"Kami tidak bisa mendeskripsikan diri sebagai favorit. Kualitas sebuah tim dan momentum merupakan faktor yang menentukan di Liga Champions. Di level ini, sulit untuk mengatakan satu tim lebih baik dari tim lainnya. Belum lagi jika Anda diharuskan bertanding sembari diteriaki 55 ribu pendukung klub lawan Anda."

"Oleh karena itulah, di menit-menit awal kami akan berusaha bermain lebih agresif. Atletico akan mencoba mengontrol dengan rencana yang sudah disiapkan. Setiap tim punya target sendiri di kompetisi. Galatasaray akan menargetkan diri tampil lebih baik ketimbang di liga. Belum lagi mereka punya pemain bagus macam Lukas Podolski," tutur Simeone kepada UEFA.Com.

Modal untuk Atletico memenangkan laga ini cukup berat, mereka takluk dari juara bertahan La Liga dan Liga Champions, Barcelona, di Vicente Calderon pekan lalu. Tiago Mendes dkk. keok 1-2 di markas sendiri dan Simeone mengungkapkan alasannya.

"Kami akan bekerja selangkah demi selangkah untuk meraih tim utama yang ideal. Di sisi lain, Galatasaray sangat efektif ketika memperagakan sepak bola menyerang," tambahnya.

"Yannick Ferreira Carrasco dan Jackson Martinez kian solid seiring berjalannya waktu. Kami akan bermain di banyak kompetisi tahun ini, itulah mengapa saya harys memberikan kesempatan kepada para pemain baru."

Sumber: UEFA

Baca juga:

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

Allegri Jagokan Manchester City Jadi Juara Liga Champions

Video Populer

Foto Populer