Sukses


Prediksi PSG vs Malmo: Partai Sarat Emosi Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memiliki kesempatan besar meraih poin maksimal saat menghadapi Malmo FF di Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Laga ini menjadi pertandingan sarat emosi bagi bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic, mengingat Malmo adalah klub tempatnya memulai karier sepak bola.

PSG menjalani pertandingan perdana Grup Liga Champions musim 2015 - 2016 dengan menjamu wakil Swedia, Malmo FF, di markas kebesarannya, Stadion Parc des Princes. Dua lawan PSG di grup ini adalah Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.

PSG belum pernah sekalipun berhadapan melawan Malmo di kompetisi Eropa. Sang wakil Swedia lolos ke fase Grup Liga Champions usai mengalahkan Glasgow Celtic di babak play-off dengan agregat 4-3.

Penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic, sebelumnya diprediksi bakal absen di pertandingan ini setelah mengalami cedera otot di pertandingan internasional. Namun, cedera Ibra ternyata tak separah yang diduga dan pelatih Laurent Blanc menyatakan Ibra siap tempur di laga nanti.

"Cedera Ibrahimovic tak serius dan dia membutuhkan istirahat. Kami ingin dia siap saat menghadapi Malmo di Liga Champions. Sepertinya dia siap melakukannya," ungkap Blanc seperti dilansir ESPN.

Laga melawan Malmo berarti spesial bagi Ibra. Pasalnya, Malmo adalah tempat Ibra pertama kali menimba ilmu sepak bola. Ibra mengawali kiprahnya di Malmo pada 1996. Selama dua musim, Ibra tampil sebanyak 40 kali dan mencetak 16 gol.

"Pertandingan ini bermakna penting bagi saya. Saya punya banyak kenangan indah di sana meski tidak memenangkan trofi satu pun. Saya berasal dari kota Malmo. Bisa bermain melawan mereka di Liga Champions, tak ada yang lebih membanggakan dari itu!"

"Saya juga turut bahagia untuk Malmo. Pertama-tama, klub itu bermain di Liga Champions dan kedua saya bisa bertandang ke markas mantan tim saya dulu. Itu akan menjadi momen fantastis," tutur Ibrahimovic kepada situs resmi PSG.

Sebagai debutan, penampilan Malmo di ajang Liga Champions terbilang kurang baik. Mereka musim lalu hanya mampu meraih tiga poin di fase grup. Malmo kalah tujuh kali pada delapan laga tandang terakhir di kompetisi Eropa.

"Saya lahir di sana, teman-teman saya juga. Malmo akan selalu menjadi rumah saya. Saya tidak akan pernah lupa di mana saya berasal, kemanapun Ibrahimovic pergi saya akan merepresentasikan kota tersebut. "

"Saya akan menikmati setiap detik dari pertandingan ini. Tapi sekarang saya adalah pemain Paris Saint-Germain dan akan memberikan segalanya untuk klub ini. Kami harus menang besok," Ibrahimovic menutup pembicaraan.

Malmo hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang melawan Elfsborg. Hasil kurang memuaskan ini membuat mereka turun ke posisi kelima, tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen sementara IFK Goteborg.

Malmo bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya pada laga nanti. Adapun, PSG tak bisa diperkuat Serge Aurier akibat akumulasi kartu dan Javier Pastore yang mengalami cedera lutut.


Prakiraan Susunan Pemain:

PSG : Trapp; Maxwell, Luiz, Thiago, Aurier; Matuidi, Thiago, Marquinhos; Cavani, Lavezzi, Lucas

Malmo : Wiland, Vindheim, Bengtsson, Yotun, Adu, Lewicki, Rodic, Arnason, Durdic, Rosenberg, Berget.


Rekor Pertemuan:

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

A.S Monaco 0-3 Paris Saint Germain
Montpellier HSC 0-1 Paris Saint Germain
Paris Saint Germain 2-0 Gazelec FCO Ajaccio
Lille OSC Metropole 0-1 Paris Saint Germain
Paris Saint Germains 2-0 Olympique Lyonnais

Lima Pertandingan Terakhir Malmo:

Helsingborgs IF 0-3 Malmo
Malmo 2-0 Celtic FC
BK Hacken 1-0 Malmo
Celtic FC 3-2 Malmo
Malmo 2-0 Gefle IF

Presentase: PSG 60%-40% Malmo

Prediksi Bola.com: PSG 3-0 Malmo

Sumber: ESPN

Baca juga:

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

Allegri Jagokan Manchester City Jadi Juara Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer