Sukses


Prediksi Galatasaray vs Atletico Madrid: Pede Berkat Mata-Mata

Bola.com, Istanbul - Galatasaray menggali banyak informasi tentang kekuatan dan kelemahan Atletico Madrid demi misi mengalahkan mereka di Turk Telekom Arena, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, mengaku telah mencari informasi tentang calon lawan mereka di Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Arda Turan dikontak demi mendapatkan info tentang kelemahan Atletico Madrid.

"Berkat dia kami memiliki informasi tentang cara bermain Atletico. Kami menyadari Atletico telah mengembangkan cara mereka bermain, tapi kami akan memiliki motivasi yang lebih daripada mereka," kata Hamzaoglu kepada AS, Selasa (15/9/2015). 

Galatasaray yang bertindak sebagai tuan rumah bertekad memetik kemenangan atas tamunya Atletico Madrid. Saat ini Lukas Podolski dkk. tidak berada dalam performa apik lantaran hanya menuai 4 poin dari tiga pertandingan. Namun, mereka bakal mendapat dukungan luar biasa dari para suporter. Anda tentu ingat bagaimana atmosfer Turk Telekom Arena yang didapuk sebagai salah satu yang paling mencekam di dunia sepak bola.

Sementara itu, Atletico Madrid punya banyak pemain bagus seperti Stevan Savic, Saul, Jesus Gamez, Jackson Martinez, dan Yannick Ferreira Carrasco. Los Rojiblancos akan terus memberi tekanan sembari berharap Jackson Martinez bisa lepas dari pengawalan bek Gala.

Yang penting bagi Atletico pada laga ini, bisakah Tiago Mendes dan Gabi mematahkan jalinan serangan yang dibangun Gala melalui Wesley Sneijder. Patut dicatat juga, tim tersebut punya Lukas Podolski yang kemampuannya tak diragukan lagi.

Head To Head Galatasaray vs Atletico Madrid :

06/08/14 CLF Galatasaray 0 – 0 Atlético Madrid

25/02/10 PIU Galatasaray 1 – 2 Atlético Madrid

18/02/10 PIU Atlético Madrid 1 – 1 Galatasaray

Prediksi susunan pemain:

Galatasaray (4-3-1-2): F.Muslera, A.Chedjou, L.Carole, S.Sarioglu, H.Balta, S.Inan, Jose Rodriguez, Y.Oztekin, W.Sneijder, U.Bulut, L.Podolski.

Atletico Madrid (4-4-2): J.Oblak, D.Godin, Juanfran, Filipe Luis, J.Gimenez, Tiago, Oliver Torres, Koke, Gabi, J.Martinez, Fernando Torres.

Prediksi Bola.com untuk skor akhir laga ini:

Galatasaray 1- 1 Atletico Madrid 

Baca juga:

Hadapi Galatasaray, Diego Simeone: Atletico Bukan Favorit!

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

Video Populer

Foto Populer